POSYANTEK ANEKA TEKNIK

Jumat, 31 Januari 2020

Sri Sultan Hamengku Buwono X menikmati Miedes Istimewa pada Peringatan Hari Jadi Bantul 2019

Sri Sultan Hamengku Buwono X beserta Bupati Bantul Muspida DPR dan Pejabat Pemda Bantul berkenan  Menikmati Miedes Istimewa Produk Unggulan Kecamatan Pundong pada Saat Hari Jadi Kabupaten Bantul Tahun 2019 di Lapangan Trirenggo Bantul.
?

Sabtu, 11 Januari 2020

MIEDES KERING SRILOKA

div class="separator" style="clear: both; text-align: center;">

Miedes kering Sriloka kemasan adalah inovasi baru produk Miedes yang dikemas dengan kemasan yang menarik , untuk memudahkan pembeli /relasi miedes untuk oleh oleh yang unik dari suatu daerah dalam kemasan yang baik.
Miedes ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan penggemar Miedes di tempat tempat wisata  dan mudah dinikmati di tempat tempat umum.
Komposisi :
Tepung tapioka, tepung mocaf, tepung jagung, tepung terigu. pewarna alami daun kelor, kunir, wortel, buah naga, dan pewarna makanan,
Bumbu : Bawang putih,merica/lada, bawang merah, miri, garam, minyak goreng, ebi.

Minggu, 05 Januari 2020

TEH GURAH


Asma, Sinusitis,  Flu dan Batuk, Sering Pusing, Sakit perut saat menstruasi, Mual dan Muntah,  Keputihan, Kista dll

☕COBA MINUM TEH GURAH plus ☕
       
SENIKMAT TEH SEAMPUH JAMU
Hak Paten Merk : No. IDM 000033532 Izin Depkes : P-IRT 810340201421
Halal LP-POM MUI no.  12270002990917

Jika menyebut nama teh, maka bayangan kita tertuju pada teh yang biasa untuk minuman, tak lebih dari itu. Namun teh yang satu ini sangat berbeda dengan teh-teh kebanyakan. Itulah Teh Gurah produksi CV.  Djawadi Putra Jaya (allatief Herbal)  ini. Teh Gurah adalah paduan dari daun teh Hitam kualitas tinggi jenis Peco Super dengan daun Sirgunggu (Clerodendron serratum) dari pegunungan Giriloyo sehingga menghasilkan Teh yang sangat istimewa untuk meningkatkan kekebalan tubuh (mempertahankan struktur sel yang sehat), meningkatkan pembentukan Glutathions, serta membuang kotoran dan toksin (racun) dalam tubuh sehingga bisa mencegah timbulnya beberapa penyakit karena :
Daun teh dan sirgunggu mengandung protein dan vitamin C, juga berserat kasar sehingga lebih banyak mengandung Vitamin A, serta mengandung mineral dan zat besi yang sangat dibutuhkan tubuh manusia.

Mengandung unsur kalium, sedikit natrium, alkaloid dan flavonoid flavon. Pada kulit akarnya terdapat glikosida fenol, manitol, dan sitosterol yang memiliki efek merangsang keluarnya lendir di saluran nafas, sehingga akan terbebas dari penyakit asma kronis. Sementara kulit batangnya mengandung senyawa triterpen, asam ureanulat, asam kueretaruat dan asam seratogenet. Teh Gurah mampu menyerap dan melarutkan endapan-endapan sisa makanan yang dikonsumsi antara lain : Endapan lemak tidak larut (asam Keton) Protein tidak larut dari senyawa Netrogen (urea) Mineral tidak larut dari sulfa fosfat dan kreatin Mengangkat asam tidak larut seperti asam urat, asam hupurat dan asam histamin Endapan tersebut jika tidak larut akan meracuni tubuh yang lemah kemudian menjadi penyakit.

Teh Gurah akan membersihkan dan membuangnya lewat keringat, buang air kecil dan besar.
Teh Gurah selain sebagai pelepas dahaga juga berkhasiat untuk mencegah berbagai penyakit antara lain kanker, jantung, encok serta mencegah aksidasi dan menyegarkan kondisi wanita yang sedang nifas juga sebagai pelangsing tubuh bagi yang menderita obesitas (kegemukan).

Cara menggunakan/menyajikan:

1. Bilaslah dahulu cangkir/teko dengan air mendidih.
2. Masukkan Teh Gurah Celup lalu tuangkan 250ml air mendidih, diamkan 10menit.
3. Tambahkan air mendidih lagi sekitar 500ml, dan tunggu beberapa saat.
4. Siapkan Gelas lalu tuangkan air Teh Gurah sekitar 1/2 gelas.
5. Tambahkan air dingin atau panas sesuai selera.

untuk mendapatkan kepekatan serta keharuman yang mantap, tambahkan perasan jeruk nipis secukupnya dan Gula atau Madu sesuai selera.

Bagi penderita SINUSITIS dan ASMA Teh Gurah Celup dapat digunakan langsung seperti gurah dengan cara:
1. Buka PEMBUNGKUS ALUMINUM
2. Ambil Teh gurah celup, lalu tempelkan ke hidung, hirup dalam-dalam hingga 5-6 kali.
Tunggu beberapa saat akan dirasakan proses pengeluaran lendir kotor melaui  hidung ( banyak sedikitnya yg keluar tergantung kotoran yg ada disaluran pernafasan)

“Untuk mendapatkan kesehatan yang tetap terjaga selalu konsumsi Teh Gurah 2-3 kali sehari, lebih-lebih saat anda banyak mengkonsumsi makanan berkolesterol tinggi”

Ini info Harga kalau jadi mitra
Produk Tah Gurah Plus Isi 15 Saset (utk 15 hari)
Tidak ada target.
Hanya ada syarat pengambilan awal dg Harga=

1. Agen Rp. 50.000 minimal pembelian 30 pack

2. Reseller Rp. 55.000 minimal pembelian 10 pack

3. Pembelian <10 pack Harga /@ Rp. 70.000

BELUM TERMASUK ONGKIR


Harga jual ke konsumen Pulau Jawa minimal Rp.  70.000 Luar Pulau Jawa Rp. 75.000 diatasnya boleh.

BLUEBERRY CONCENTRATE

Blueberry Concentrate

Konsentrat murni dari Blueberry unggul asal Ontario Canada yg bebas polusi dan mengandung kadar antioksidan tertinggi diantara beberapa kelompok buah antioksidan. Diproses dgn teknologi ekstraksi temperatur rendah utk menjamin kualitas hasil ekstraksi dan dilanjutkan dgn teknologi konsentrat double. Setiap botol (50ml) mengandung nutrisi setara dgn 300mg buah blueberry segar.

Khasiat dan kegunaan :
Antioksidan alami yg kuat utk menjaga kerusakan sel, detoksifikasi, menjaga kesehatan mata, melancarkan mikro sirkulasi, nutrisi alami utk kecantikan kulit, mempercepat kontraksi usus dan membersihkan bagian usus.

Kelompok Pemakai : Semua orang

Komposisi : Buah blueberry segar
Isi 10 botol

Cara pemakaian :
Konsumsi 1 botol setiap harinya, dpt disimpan di kulkas utk yg suka konsumen dingin.

MINDSET SEORANG PEBISNIS ONLINE

MINDSET SEORANG PEBISNIS ONLINE "ANTARA PECUNDANG DAN PEMENANG?" ini banyak sekali teman-teman para pebisnis online yang seringkali mengeluh "Mas.. Kok saya gak bisa cari member ya?" "Mas, Saya gak bakat nih di bisnis online!" "Mas, Saya mau mati aja deh.. Saya STRESS MAS!! STRESS!!" <---- super lebay! Mungkin anda sedikit tertawa ketika membaca sedikit curhatan saya diatas, tetapi hal itu adalah nyata adanya. Betapa banyak nya orang-orang Indonesia yang secara mental mereka masih sangat terjajah oleh pola pikir "manusia kampung". Apa itu pola pikir "manusia kampung"? Manusia kampung disini TIDAK ada hubungannya dengan orang kampung, tetapi "manusia kampung" yang Saya maksudkan disini adalah orang yang secara mental masih terjejajah oleh kompeni. Mereka masih pesimistis, ogah belajar, ogah susah, pngennya gampang, pgennya simple TANPA usaha langsung jadi! Bangsa kita itu masih memiliki pemikiran yang sangat-sangat MANJA.. Harus Saya akui Saya pun DULU begitu! Tapi apa yang membuat diri Saya berubah? Apakah karena semua orang menuruti kemauan Saya? Apakah karena tiba-tiba dari langit hujan duit? Jawabannya sama sekali BUKAN!! Jawabannya cuma satu.. Hal itu adalah MINDSET!! Camkan ini baik-baik.. MINDSET ADALAH AKAR DARI SEGALA SIKAP! Sikap positif terbentuk karena MINDSET yang POSITIF.. Sikap negatif terbentuk karena MINDSET yang NEGATIF.. Ketika anda selalu mengeluh, stress, depresi, merasa DIRI YANG PALING SIAL.. "Itu pertanda ada yang salah dengan MINDSET ANDA! " SOLUSI NYA? "RUBAH POLA PIKIR ANDA!!" Yakin lah bahwa SEMUA ORANG BERHASIL PERNAH GAGAL! Yakin lah bahwa KALAU SAYA BISA KAMU PUN PASTI BISA! Yakin lah bahwa SETIAP USAHA PASTI ADA HASIL! Yakin lah bahwa KALAU HARI INI BELUM BERHASIL ESOK ATAU LUSA PASTI BERHASIL! Yakin lah bahwa AKU CERDAS DAN AKU JENIUS! Pikirkan orang-orang yang anda CINTAI dan KASIHI.. Apakah anda rela membiarkan mereka kelaparan hanya karena anda MENGELUH dan ingin terus merasa DIKASIHANI?? Pikirkan orang-orang yang MEREMEHKAN anda.. Apakah anda rela membiarkan mereka TERTAWA PUAS atas KEGAGALAN anda?? APA JAWABAN HATI ANDA?? KALAU ANDA MENGATAKAN TIDAK RELA!! SEGERA LAKUKAN SESUATU!! BERUBAHLAH UNTUK MENANG.. Semoga bermanfa'at Semangat raih impianmu.✊💪 *Salam Sukses untuk Kita semua

Kamis, 02 Januari 2020

Miedes istimewa. Miedes istimewa adalah makanan lokal yang dibuat dengan bahan baku tepung tapioka bebas glutin dan seratus persen produksi Indonesia. Miedes istimewa halal alami tanpa pengawet lezat dan sehat. Sebagai produk lokal yang berdaya saing produk andalan setempat desa Srihardono kecamatan Pundong kabupaten Bantul.
Untuk mempromosikan produk lokal yang unik dan menarik minat para pemburu kuliner lokal yang sedang ngetrend di Yogyakarta.
Karena penggemarnya yang banyak makan miedes  sangat layak untuk mempromosikan produk tersebut di media menjaring sosial  digital marketing  seperti google adsense dan google ads. face book ads, isntagram dll,  Kolaborasi pemasaran  yang saling menguntungkan.
Kami menyambut baik tawaran promosi lewat google bisnisku. Wordpres.com, ABDI Akademi Digital Marketing, PLUT DIY  Semoga miedes istimewa sukses baik lokal

SUSUNAN PENGURUS


POSYANTEK ANEKA TEKNIK

Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta , Indonesia

POSYANTEK ANEKA TEKNIK KECAMATAN PUNDONG 
Sekretariat:
Komplek Kecamatan Gedung PLKB Lantai 2 Kecamatan Pundong
Dasar Hukum :
1. Peraturan Menteri Dalam Negeri No 20 Tahun 2010 Tentang Pemberdayaan Masyarakat melalui Pengelolaan Teknologi Tepat Guna (TTG) 2. Permendes PDIT No : 23 Tahun 2017 Tentang Pengembangan dan Penerapan Teknologi Tepat Guna dalam pengelolaan sumber daya alam Desa.

 VISI & MISI
 VISI 
Terbentuknya Informasi dan Penerapan Teknologi Tepat Guna pada seluruh aspek kehidupan seluruh kegiatan masyarakat.
MISI
1. Menyebarluaskan informasi teknologi secara terus menerus kepada masyarakat.
2. Meningkatkan kemampuan masyarakat dalam rangka menggunakan teknologi tepat guna (TTG) di berbagai Kegiatan usaha.
3. Meningkatkan kualitas dan Kuantitas serta daya saing Produk Usaha dalam rangka meningkatkan Kesejahteraan masyarakat.

 STRUKTUR ORGANISASI 
Ketua : Sadiman
Wakil Ketua : Drs Sumardi.
Sekretaris : Maryani. MA.
Bendahara : Arifil Laely SE

Seksi Kemitraan :

1. Sumarwan.S Si
2. Dewi Pita Sari Spd.
3. Abdul Rasyid.
4. Samsul Arifin.

SEKSI PELAYANAN :

1. Tugiyo. SE.
2. Gito Adi Riyanto.
3. Giyono SEKSI PENGEMBANGAN
1. Slamet
2. Wahadi.
3. Purwono

Miedes kering Sriloka Siap Saji Kemasan Gelas

Miedes kering Sriloka kemasan  siap saji adalah inovasi baru produk Miedes yang dikemas dengan kemasan bentuk gelas, untuk memudahkan pembeli dalam menikmati Miedes dalam kemasan yang baik.
Miedes ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan penggemar Miedes di tempat tempat wisata yang siap saji dan mudah dinikmati di tempat tempat umum.
Komposisi :
Tepung tapioka, tepung mocaf, tepung jagung, tepung terigu. pewarna alami daun kelor, kunir, wortel, buah naga, dan pewarna makanan,
Bumbu : Bawang putih, miri, mrico/lada, ebi, telur ayam.garam, minyak goreng, bawang merah.
Toping : Timun, kubis, loncang seledri, bakso, sosis, suwiran ingkung. Dll.
http: posyantek aneka teknik blogspot.com.
Miedes istimewa siap saji kemasan gelas. Inovasi kemasan baru produk Miedes istimewa,
Komposisi
Miedes istimewa dibuat dari tepung tapioka,  tepung mocaf,  tepung jagung, 
Pewarna alami;
Daun kelor, kunir, buah naga, dan pewarna makanan lainya.
Bumbu :
Bawang putih, bawang merah, merica, miri, ebi, telur, garam, penyedap rasa.
Toping:
Kobis (kol), sledri, timun, bakso, sosis,
Telor, suwiran ayam kampung,
Toping biasanya sudah dipesan konsumen.
Miedes istimewa :
Ada 3 macam produk :
*Miedes istimewa godog pakai ayam kampung
* Miedes istimewa Pakai ayam kampung goreng
* Miedes istimewa (MIRADES) mie ora pedes .
Toping sosis, bakso, suwiran ayam kampung dan sayuran lalapan kobis, timun,  sledri, telur,  untuk anak dan dewasa yang tidak suka masakan pedas.

PELUANG BISNIS PALING FENOMENAL TAHUN 2020



Hallo teman-teman...📣📣📣
Jangan lewatkan acara ini, pertemuan yang kita tunggu-tunggu.
Yang akan mempresentasikan sebuah peluang bisnis yang luar biasa.

☝Butuh penghasilan tambahan?
☝Punya HP Android canggih cuma ngabisin pulsa?
☝Pengen kerja, tapi nggak boleh sama suami?
☝Pengen bebas masalah financial?
☝Pengen sehat tanpa obat kimia?


Kami tawarkan solusi cerdasnya.
Sebuah peluang usaha yang bisa dilakukan oleh siapa saja, kapan saja, dimana saja‼‼

Ajak semua Tim Anda !!!
Ajak semua orang-orang di sekitar Anda yang yang ingin Anda ajak sukses bersama Anda !!!

🔥Special Guest Speaker:
*Dr. Soebiyakso Boediardjo*


- Pernah Menjabat sbg Konsultan Kesehatan se-Asia Pacific.
- Pembicara di Berbagai Seminar dari Aceh sampai Papua yg dihadiri lebih dari 10.000 orang.
- 15 th Menekuni Bisnis Network (Personal Franchise) sehingga Memiliki Bisnis sampai Keluar Negeri spt Malaysia, Taiwan, Hongkong, USA.
- Peraih Penghargaan 7 Mobil, Tour ke lebih dari 15 negara, Motor, Cash Money & Reward-reward lainnya.


Sabtu. : 4 Januari 2020
Jam.    : 13:00 WIB
Lokasi : *AULA Kecamatan Pundong


HTM : Rp 10.000 [FREE

Profil Posyantek Aneka Teknik

Festival Makan Miedes angkat kuliner khas Bantul

Pencanangan Paket wisata